Sabtu, 15 Oktober 2011

STUPA!

(It is going to take approximately 5-7 minutes reading)


Berhubung OSIS/PK angkatan gue baru saja melepas jabatan, gue terbawa suasana untuk membuat suatu post tentang program kerja OSIS yang paling besar (dan yang paling capek, paling gila, paling-paling segalanya). Yaitu STUPA atau SMAN 78 Cup.


Dan parahnya, yang jadi Penanggung Jawab Pertandingan 2 itu adalah cewek yang cuma doyan jadi supporter dan nggak tau-menau tentang olahraga. Iya, siapa lagi, gue. I was like O__O seriously, why me? Tapi disini saudara-saudara, I have the coolest partner, yaitu Aldy sebagai Penanggung Jawab Pertandingan 1.

Di jam-jam terakhir menuju final basket dan futsal, ada satu hal lagi yang ketinggalan, dan itu fatal banget bro. Yap, jreng jreng.. seremoni final belum dibuat konsepnya. Akhirnya bermodal nonton final Cup-nya sekolah tetangga cuma sekali, gue dan Aldy beserta team acara (Mitbol, Reza, dll) membentuk konsep seremoni final dalam 20 menit. Itupun gue dan Aldy masih harus memperhatikan jalannya pertandingan saat itu karena pertandingan nggak bisa ditinggalin gitu aja. Jadi pikiran kebagi dua, tegangnya tambah dua kali lipat. Tapi alhamdulillah semuanya terbayar karena seremoni final berjalan lancar. Gue dan yang lainnya langsung terbang melayang rasanya hahaha call this lebay, but this is true :''''')

Pas acara berlangsung selama 10 hari, badan gue remuk gak keruan trus malemnya masih harus belajar. Belum lagi banyak protes sana-sini tentang kekurangan dan kesalahan panitia, huf banget deh.

Biarpun banyak banget kekurangannya, atau kesalahan-kesalahan selama berlangsungnya acara yang bikin gue dan temen-temen yang lain gak tenang tidur malemnya, semuanya bener-bener pengalaman berharga banget. Ya mulai dari cari jutaan rupiah dalam seminggu, cari donatur, bikin pool pertandingan, dll. Pokoknya seru gilaaa!!

OSIS/PK 2010-2011 <3<3

2 komentar:

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
bagi" kalimat motivasi sob ..
hanya terdapat tiga warna,sepuluh bilangan, dan tujuh not;hal yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya.
di tunggu kunjungan balik nya sob .. :)

Dwi Kresnoadii mengatakan...

wah, gile juga nih. gue juga pernah buat acara dan kurang lebih harus nyari 70 jutaan lebih dalam waktu seminggu..
alhasil ngutang dulu hehe

salam kenal guys :)