Minggu, 07 Maret 2010

Done.

As you might know, I'm officially broke up with him. Yeah, finally. Udah 2 mingguan gitu sih putusnya, cuma gak sempet cerita2 disini. Jadi ceritanya pas abis klinik biologi, mata gue sembap gitu kan karena abis nangis dari kemaren.. oke oke emang gak banget.
Dan beginilah reaksi temen-temenku yg sangat lovely ini.....

Marco: HAH? Demi apa lo putus?.... Gue single loh.
Evan: Demi apaaaaaaa lo sutup?! Eh sutup bukannya air laut kan sutup gitu Man (surut maksudnya wkwk)

dll dll masih banyak lagi! duh saking banyaknya sampe lupa, yg nampol2 aja nih kayak si evan sama marco yg nemplok terus :$

Jadi yg awalnya mau mewek-mewek dan menye-menye sm temen2 malah gak jadi deh. Banyak yg ngirim sms juga ngasih support loh, terus Githa kasih gue surat panjang lebarrr (gonna post it soon!) yg ngebuat gue ngakak + nangis terharu right at that time. HUUHU makasih ya semuanya! Awalnya emang berat banget buat bisa nerima, soalnya semester 2 ini gue sama haie sekelas. tapi ternyata dengan melihat mukanya setiap hari malah ngebuat bosen (?) hehe engga deng, pokoknya gue skrg udah semangat lagi!! masih jaman sakit hati? hahahaha. Anyways, welcome new life!

1 komentar:

dira mengatakan...

i just changed my url blogspot into http://ndramanda.blogspot.com re-link it okay?thnks