Jumat, 28 Agustus 2009

Buka puasa 9-9 & Haie's birthday!

Tanggal 28 agustus kemarin kelas 9-9ku tersayang ini ngadain buka puasa bersama di rumah cideng loh hihihi trus karena bertepatan sama ulang tahunnya haie, gue sengaja merencanakan sesuatu jauh-jauh hari.

Jadi ceritanya nih gue nyuekin haie selama 3 hari.. atau 5 hari mungkin? lupa pokoknya gue tuh bener-bener yg judesss banget. kalo di sekolah gak mau ngomong dan ngehindar tiap ketemu terus sekalinya ketemu gue bentak hehehe jahat bgt ya. disaat sedang dag-dig-duer dan excited menunggu hari-H itu datang, tiba-tiba 2 hari sebelum hari-H ada suatu kendala yg malesin abis -_- sampe2 beberapa anak 9-9 ada yg batal ikut dan bukpus nya terancam gak jadi! padahal udah beli kado, beli cheesecake yg notabene penuh perjuangan karena toko kuenya tuh wanginya semerbak menggoda iman karena gua beli pas jam 2 siangan dan itu menggoda bgt coy -_- eh pas tau ada masalah ini gua sampe 'nyes' bgt deh. pokoknya udah hopeless bgt deh gua huhu.

Tapi pas dipikir-pikir kok sayang bgt gak jadi gara-gara... (ZZZZ) terus kalo diundur juga semuanya udah pada gak bisa, akhirnya kita semua memutuskan tetap hari itu! yeaaay! dan akhirnya gue pun menjalankan taktik yg sudah dirancang jauh2 hari itu........ hihihi.

Photobucket Photobucket

Jadi gue tuh bilang sama haie gak bisa ikut bukpus 9-9 karena ada ulang tahun eyang, terus dia percaya-percaya aja gitu hahaha dasar bodoh. anak-anak sengaja kasih tau dia buat dateng setengah 6an jadi gue bisa agak prepare dulu gt buat ngumpet dan siap-siap. lalu 10 menit sblm buka dia dateng ke rumah cideng.. dan gua langsung ngumpet di kamarnya cideng. pas udah buka dan haie udah minum sama makan kue sedikit, Rasta ngajak ngomong haie tentang gue yg katanya mau putus sm dia (padahal enggaa) terus kata rasta dia kaget sekali ufufufu. Pas mereka ngobrol di halaman belakang rumah cideng, gue kabur ke dapur buat ambil cake. pas lagi nyalain lilin tiba-tiba dia telpon dan ngebuat gue sangat shock! akhirnya gue angkat aja terus gue tutup cepet seakan-akan gue lagi marah sm dia huehehe.

Photobucket
haie telpon pas gue lg nyalain lilin!!! gue kira dia ngeliat gue di luar -_-

Photobucket Photobucket
ke dapur, nyalain lilin, siap2 dsb dibantuin sama Osa & Cideng lohhh :)

karena lilin gak bisa nyala juga, akhirnya gue nekat tanpa lilin terus masuk ke rumah bareng semua anak 9-9 dan..... kita semua nyanyi happy birthday buat dia!! hihi gue inget bgt tuh mukanya udah kayak gini--> :O hehehehe terus dia langsung ngelus kepala gue dan bilang 'makasih ya sayang'. dia bilang sama sekali gak nyangka karena gue udah sangat parah juteknya bahkan gue gak sms ngucapin selamat ulang tahun atau apapun yg menyangkut soal ultah dia dan sepertinya itu membuat dia sedih hehehe maaf ya yang, tapi seneng kan surprise nya? :D

Photobucket Photobucket
Nggak lupa buka puasa bareng 9-9, it was fun fun fun :):) biarpun gak banyak yg dateng tp itu udah cukup menyembuhkan rasa kangenku sm kelasku yg super-lovable ini..... gila kangen abis ya sm yg namanya maretta, indira, elsya, laksmi, wilda yg bacotnya gak nahan dan ngebuat gua kangen abisss. i miss ccb! :P

Photobucket Photobucket

pokoknya senengggg bgt bisa buka puasa sama 9-9, ngumpul sama ccb, dan ngerayain ulang tahun haie! tapi kadang gue masih suka aja sedih, kangen bgt gitu sama 9-9 :'( kangen sm kelasnya, ricuhnya, hebohnya, kata2an anak sekelas, meja2 bobrok di kelas, ac yg super dingin, dan saat kita nyanyi bareng2 di kelas yg selalu diiringin sama haie atau bhakti....... such a sweet memories :) gue yakin kita bakal terus sama2 kok, oke?! i love u guys!!!!!!

oiya btw terimakasih banyak ya mamanya cideng!

Have a good day everyone! ;)

Tidak ada komentar: