Selasa, 04 Agustus 2009

3/8/9

Gue seneng dan kesel sekali ya hari ini kawan-kawan!!!!! (pembukaan yang gak enak)
hmm oke mari kita mulai. jadi ceritanya gue heran pacar gue siapa sedangkan gue kemana-mana dengan siapa.....
seperti contoh konkritnya ya tadi. tadi alumni pada ngumpul gitu kan di kantin 111. melepas kerinduan gitu ceritanya. nyahaha -__-
terus karena emang gue udh bete pol jadi gue diem aja gitu duduk di bangku kantin sama dinda andy kevin sedangkan yg lain pada ngecengin ajis sama her new girlf. wow O.o
lalu sedikit-demi sedikit semuanya pada tumbang dan pulang.....
jadilah tinggal gue yada kevin dinda andy. dan disitulah gue seneng bgt rasanya.
ditemenin kemana-mana, selalu bareng gue, selalu bikin ketawa, dan gak jaim gitu kalo depan gue.
gue jadi mengidamkan orang yg seperti itu... (apasih) HAHA.
udah ah ngetik beginian bikin emosi.

eh eh btwwwwww kelasku yg sekarang seru loh. rasanya komposisi di X-C pas gitu. ada yg konyol, yg seru, yg pinter, yg males, yg cantik, yg ganteng, yg gokil... pokoknya pas deh (Y).



gotta out now! besok ada 2 pr sama 2 ulangan ini aja masih bersyukur karena biasanya lebih buanyak lagi -_-

ciao!

Tidak ada komentar: