Sabtu, 04 Juli 2009

AKHIRNYA!

4 Juli 2009, 08.00 am

Selamat datang di SMA 78!!! =)

sumpah gue gak nyangka abis bisa masuk 78 gelombang pertama! astagaaa udah kayak mimpi gitu, ya gimana engga coba? gue berada di peringkat super kritis dari hari kedua. di hari ke-3 psb aja, (hari terakhir pendaftaran) gue udah ada di peringkat 346 dari 357 siswa. yang artinya kalo ada 11 orang lagi masuk..........yaudah dadah 78. terus pas jam 2 siang, yg artinya tinggal 1 jam lagi penutupan psb, gue udah berada di posisi tiga terakhir!!! posisi paling gak aman menurut para peniliti psb, bukan?
pas udah jam 2 siang, msn gue bunyi-bunyi, temen2 pada ngajak gue chat di fb, semua orang bilang "posisi lo kritis abis man. sabar ya, gak cuma 78 kok." HAHAHAHA ok, bahkan orang2 yg biasanya selalu bilang "bisa lo pasti bisa mannn" skrg jadi hopeless mendadak. tapi entah kenapa... gue gak peduli apa kata orang. gue tetep berdoa, solat hajat, dan sejam sebelum itu gue baca yasin 2x.

emang semuanya kekuasaan Allah ya......

biasanya kalo hari pertama atau kedua, dalam waktu 10 menit aja gue bisa kegeser 15 peringkat. sekarang, dalam waktu 1 jam peringkat gue tetep stay disitu aja sampe akhirnya penutupan psb dan hasil final tanggal 4 juli! Alhamdulillah.
eh keeseokannya msn ku berbunyi-bunyi terus, semua orang bilang "selamat ya man! posisi lo kritis abis tp tetep bisa di 78!" gue cuma bisa senyum dan ngucapin syukur berulang kali. tapi gak gue sangka2, teteeep aja ada orang yg gak seneng gue masuk situ. sejam setelah psb ditutup, gue ngebaca sesuatu di facebook dan gue tau bgt itu tertuju buat gue. dia kayak nyumpahin gue gitu buat kegeser terus kelempar di SMA lain. tapi gue bakal tetep sabar dan gak bakal balas dendam, nabi muhammad aja dicaci-maki dan dihina-dina aja tetep sabar dan tersenyum? berarti gua harus bisa dong ya kayak nabi muhammad :) sabar sabar sabar!

bener ya kata Alyada, hidup itu gak adil tapi Allah maha adil!

p.s.: selamat ya buat anak 111 yg keterima di 78!

13 komentar:

Chiesa Serena mengatakan...

haloo permisi.
gue masuk 78 juga hehehe selamat yaaa dan salam kenal juga :D

Amanda mengatakan...

woaa halo halo Chiesa :D seneng dapet temen baru hehe salam kenal juga yaa :)

Chiesa Serena mengatakan...

hehe okeoke, lo udah daftar ulang blm? :D

Amanda mengatakan...

udah kemaren tapi blm dikembaliin soalnya banyak sih hehe -___~~ kalo lo? eh kita blm dikasih tau ya dapet kelas 10 berapa?

Chiesa Serena mengatakan...

haha emg boleh ga dikembaliin?-_- hmm gatau nih, gue daftar ulang aja blm haha-_- kyknya besok aja deh. eh ya, emg harus bawa legalisir ijazah? gue blm beli seragam/buku2 nih buku kosong aja blm haha males bgt perginya

Azalea mengatakan...

asik deh ka manda dan ias kita sering ketemu nanti hahahaha (apacoba..)

Chiesa Serena mengatakan...

hahahaha apadeh...emang bener2 sebelahan ya sekolahnya?

Amanda mengatakan...

iya gue aja baru dikembaliin hari ini, ijazah blm dilegalisir juga gakpapa kok chies. iya smp gue sama 78 depan-belakang gt, dulu aja di kelas gue tinggal nengok sebelahnya udah 78... hahaha
eh fb lo apa namanya? gue add aja ya biar enak ngobrolnya :D

sania-yayaya.blogspot.com mengatakan...

selamat ya ka manda

Chiesa Serena mengatakan...

ohh gitu hehehe. okedeh, chiesa serena. makasih yaaa :D

Ratu Alyada Prabaantari Kartakusumah mengatakan...

waaaaaaaaa!! ada namakuuu :D btw congratulation!

Chiesa Serena mengatakan...

haloo lagi hehe lo masuk kelompok apa?

Nisa Puspasari mengatakan...

ahiyyyyyyyy selamat manda syggg :)