Kamis, 11 Juni 2009

SWEET FIFTEEN!

Tanggal 11 Juni kemaren gue ulang tahun loh mehehehe :3 terus yg bikin spesial gue ngabisin hari ulang tahun gue di Puncak, pas 9-9 farewell kemaren.
Jadi insiden ini diawali pas tanggal 10 juni sekitar jam 7an malem. waktu itu ada masalah, nah gue tuh udah beteeee bgt (ini serius ada masalah loh), jadi gue gak mikir sama sekali bisa dapet suprise atau sejenisnya karena muka anak 9-9 udah pada dilipet semua. terus sekitar jam setengah 11 malem ditengah-tengah acara Pajamas Party, anak-anak udah pada ngantuk bgt akhirnya kita semua pada balik ke kamar masing-masing. saking udah ngantuknya, gue langsung tidur tanpa merhatiin temen2 gue yg lain dan udah gak mikir apa-apa buat ulang tahun gue yang tinggal beberapa jam itu.

Eh pas jam 12 malem teng, disaat gue lagi pules2nya tidur tiba-tiba gue denger ada yang nyanyi happy birthday sambil diiringin gitar....... semua anak 9-9 udah di kamar gue sambil tepuk tangan. dan disebelah kanan gue ada Haie sambil megang bunga dan teddy bear!!! huuuuu sumpah disitu gue udah menitikkan air mata, gila terharu bgt gue. udah gitu Maretta kasih surat dari anak 9-9, isinya ada tanda tangan semua anak 9-9 sama cap bibir cewek 9-9.

Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket
terus gue diceritain sama nindya & etta, jadi pas jam stgh11 gue kan udah ngantuk, yaudah gue langsung bobo. nah ternyata yang cewe2 tuh bukannya tidur tapi malah bikin surat sama cap bibir terus minta-mintain tanda tangan sama semua anak 9-9. Nah jam stgh12 malem Haie sama Michael cari bunga buat gue di daerah sana (katanya biar seger gitu bunganya), eh pas mereka cari malah gak ketemu2 terus mereka berdua sekut gitu malem2 wakakaka. akhirnya Haie sama Mikel ngajak Indira,Nindya,Nisa,dan Chyntia buat cari bunga lagi. dan asal lo tau ya itu bukan hasil beli tapi cari sendiri di kebun, kebun yg ada di deket villa kita. udah mana jam stgh 12 lagi....... terimakasih sekali ya kawan2x (:

terus pas udah nyampe rumah, ada tempat makan besar sama karton bertengger manis di tempat tidur gue....

Photobucket

ada 15 cupcakes cocho cip almond sama karton yang lucuuu bgt isinya foto2x gue sama Bella,Nia,Mariska, dan Nadya. ohmygod, gue terharuuuu banget liatnya. terus langsung aja gue telponin satu-satu (maaf ya nadia sama mariska gak sempet gue tlpn karena nomer lo ilang semua di hp gue huuhu).

terimakasih ya semuanya! ulang tahun gue yg terbaik loh selama di smp! i lovelovelovelove you guys!!!! <3>

3 komentar:

Sara mengatakan...

MY GAWD! Ini sweet banget loh mand :D

Amanda mengatakan...

hihi thanks sara!

Mariska Dwi mengatakan...

man..... plis ya hhhh sedih gila kangen!!!!!