Minggu, 28 Juni 2009

MID SCHOOL IS LOVEEEE

Im tired of writing with this way, haha so let's use bahasa now. seperti yg kalian tau, gue udah lulus loh dari smpn 111 jakarta tanggal 20 juni lalu... which means I'm no longer a mid school student :D kalo diliat-liat kok cepet amat ya, perasaan baru kemaren gue dateng ke sekolah ini and I hated this school so much. bisa dibilang gue ke 111 karena... kecelakaan? yap, karena pada saat itu bokap udah ngedaftarin di salah satu smp swasta dannnn 1 minggu sebelum masuk SMP gue dipindahin ke 111. ha, skrg tau kan betapa sebelnya gue dulu?


ok, kelas pertama yg gue tempatin itu adalah... 7-6! hahahaha, ok bisa dibilang kelas ini unforgettable abis, awal masuk kelas ini aja udah ngakak gara-gara insiden kevin ingusan di kelas. biarpun udah sering jalan bareng dan udh mulai kenal sama anak-anak 7-6 waktu itu blm bisa ngapus betapa bencinya gue sama sekolah ini. tapi semenjak masuk semester 2 dan gue mulai kenal yg namanya Ruben, Kevin, dan udah mulai klop sama arista family (genk kelas wkwk) sedikit demi sedikit gue mulai betah di sekolah. biarpun dulu gue inget bgt, gue itu salah satu inceran kakak kelas! hahahaha ok, gue juga gak tau gara-gara apa tapi dulu pas lagi di tangga gue sama cewek 7-6 pernah diteriakin sama kakak kelas huahaha yg lainnya pada ketakutan gue sih ngakak sendiri. soalnya dulu gue mikir... kapan lagi dikerjain kakak kelas selain masih jadi junior gini? makanya gue bawa nyantai aja hahaha. pas pisah sama ini kelas gue gak bisa berenti nangis loh ;'(

terus yg kedua kelas 8-6! hmm pas masuk kelas ini awalnya sangat-sangat membosankan karena gue inget bgt cuma beberapa orang doang dari 7-6 -__- dan yg membuat gue gak begitu suka kelas 8 karena waktu itu adalah jaman2nya gue bandel. bandel nya sih bandel yg wajar, cuma kalo diinget-inget tuh males abisss wkwk. tapi kelas ini bikin ngangein loh! apalagi pas bu devi mulai nyuruh kita bikin drama wuhuhu seru seru. oiya, tapi kelas 8 itu cikal bakalnya gue jadi osis tuh, huahaha dan semenjak mulai jadi osis, gue jadi gak bandel lagi deh :D


dan yg ketiga................ 9-9!! gak nyantai gitu deh 9-9nya hahaha. ini kelas super-seru loh!!! angkatan gue pasti pada tau kan kalo gue pindah kelas? yap, dulu gue sebenernya di 9-7 tapi entah kenapa ada hasrat yg bilang untuk 'pindah! pindah!' akhirnya setelah berurusan dengan sana sini.. voila! i'm officially 9-9 member :') tapi awal pindah kesini gak gampang loh, gue mesti adaptasi bgt loh disini karena dulu pak topik itu galak bgt sama gue (anak pindahan digalakin hiks) tapi semenjak udah kenal satu sama lain dengan 9-9 dan pak topik... kelas ini bagaikan surga. bener deh. rumah kedua gue, tempat curhat yg paling enak, tempat nge gosip paling asik, tempat nyanyi sepuasnya, dan segala-galanya! mungkin kalo gue ceritain tentang 9-9 blog ini bakal penuh satu page ya o__o karena banyaaaak banget kenangan manis di kelas ini. ulang tahun maretta yg seru sampe dia telpon ke bapaknya gara-gara satu kelas ngelemparin dia pake botol, ulang tahun indira yg menegangkan karena pake acara dimarahin pak topik, ulang tahun osa yg super-sweet, dan tentu saja ulang tahun gue yg mengharukan. inget gak dulu kita pernah main juber sekelas? yg gue disuruh centil-centilan depan cideng, terus indira suruh megang mukanya haie (ngakak abis wakakaka), nisa disuruh foto so sweet sama said.. dan yg bikin gue kaget itu, dalam waktu kurang dari 1 tahun terbentuk 4 couple beneran loh di 9-9! ada osa-usman, gue-haie, bakti-elsya, dan azza-amel!! asik kan? hihi.


hhh, sumpah ya gue gak tau mesti gimana tanpa 9-9 nanti pas SMA.. gue bakal dapet kelas yg seseru ini lagi gak ya? gue bakal ngerasa senyaman ini gak ya? soalnya 9-9 itu menyimpan terlalu banyak kenangan manis. terlalu menyenangkan, terlalu asik, dan terlalu kompak for sho! :p mudah-mudahan persahabatan kita gak sampe sini aja ya kawan. i love you so much!!!!! ♥ ♥ ♥

1 komentar:

Nisa Maulida mengatakan...

mandeng, si boting tuh nelfon mamanya bukan papanya......