Jumat, 01 Mei 2009

curcol, eh?

halo semuanya :] untuk hari ini mau posting agak aneh dan sedikit random ah. pusing. banyak sekali yang mau diceritain tapi bingung ceritanya mau gimana ~___~---
jadi gini,
ada 1 janji yang harus gue tepatin abis uan. eh tapi entah kenapa si penagih janji itu jadi melupakan keinginannya. sekarang mau gimana lagi? gue mau nangis juga gak ada gunanya, orangnya juga udah benci dan ngejauh gitu dari gue ;__(
gue kangen banget ya Allah. kangen banget sama yang ada di kelas itu tuh. pengen rasanya gue ketemu sama dia dan bisa manta maaf blak-blakan sambil gebukin dia sekalian deh ahuehehe. tapi gimana mau hubungin dia? kalo gua ngomong pasti gak didengerin, kalo di sekolah pasti diem-dieman, mana hpnya ilang lagi, jadi mau ngontak gimana dong gua? yasudahlah, mudah-mudahan dia baca postingan ini ya... muhammad luthfi hawari,maafin gue ya?gue kangen sama lo, kangen banget. gue gak peduli kita mau jauh atau gimana yg penting.... ily :'')

Tidak ada komentar: