Jumat, 08 Mei 2009

AGAIN

Akhirnya gue putus. awalnya gue udah dinasihatin sama semua sahabat gue buat sabar, tegar, dan gak nyesel belakangan. pas baru beberapa jam putus masih gak kerasa sakitnya. gue masih bisa ketawa. ya ada sih mewek dikit sama wilda.
tapi begitu tadi jam 10 malem gue udah capek,ngantuk,dada juga udah sesek banget rasanya. akhirnya gue tidur deh tuh. eh pas jam 1 pagi gue kebangun. langsung deh tiba2 rasa sepi merayapi gue.
gue bangun, ucek ucek mata terus bobo boboan lagi.
gak bisa bobo, bangun lagi tapi capek.
pas duduk dan megang handphone.................... tiba-tiba pertahanan gue ancur.
gue nangis. nangis sekenceng-kencengnya. ternyata emang gak baik nangis ditahan tahan, believe me guys. rasanya jauh lebih sakit berkali-kali lipat.
tanpa pikir panjang gue langsung ambil hp dan gue sms dia. coba ngomong baik-baik dan pelan-pelan... tapi ternyata gak dibales. ini kan udah jam 2 lewat, pasti dia udah tidur. eh, mungkin gak ya dia udah tidur?
mungkin gak ya dia mikirin gue kayak sekarang gue mikirin dia?
mungkin gak ya dia sedih?
mungkin gak ya dia ngerasain apa yang gue rasa?
pertanyaan-pertanyaan itu berkelebat terus di pikiran gue. gue gak pernah nyangka gue bakal se-rapuh ini ngejalanin hari2 pertama tanpa dia :(
kadang gue iri sama bela, fines, atau wilda. mereka ber-3 bisa tegar dan sabar ngehadapin masalah mereka tanpa nangis-nangis kayak gue. ergggfffh, sumpah udah gak kuat kayak gini lagi :/
pas baca status facebook nya dia malah tambah bikin nangis. apapun yang gue lakukan sekarang pasti bikin nangis terus.

jam 3.40 pagi: berhenti nangis, ngikik liat video rtm. buka album kelas 9-9, meluk audrya dan segala macam yang ngebuat gue seneng.

jam 4.01 pagi: nangis lagi. kasur basah. baju banyak ingus, mata udah kunang-kunang *kelaperan & kecapean* sadar kalo ternyata gue gak kuat tanpa.... ergfffhhh.

rasanya semua kenangan-kenangan bersama dia berputar kembali dan bermain di otak gue.
dan gue sadar, gue masih sayang sama lo. sayang banget................

4 komentar:

Finesse mengatakan...

manda, lu kuat, tegar, sabar kok man, bukti nya lu sering kan kasih saran ke gue, bella, dll dan itu berguna banget for us, right? nangis itu juga wajar kok man, namanya juga sedih. orang kalo seneng juga nangis. gapapa man, kalo nangis bisa bikin lo gak sedih itu gapapa ya ya ya. udah gakusah dipikirin lagi ya sayang, udah berlalu kok

sara viana mengatakan...

Manda, emang awal nya bakalan berat banget kok. Gue tau itu. Pasti yang ada di pikiran lo diaaa mulu i know kok mand :'( Ayo ya manda kita pasti bisa bangun dari masa masa sedih kaya gini! Mendingan mikirin temen temen seangkatan yang bentar lagi bakalan pisah daripada mikirin dia mulu mand, nggak guna. WE LOVE YOU AMANDA NANDYA! <3

Nanda Soraya mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA jd ikut sedih deh man... walaupun emang aku gak ngikutin ceritanya dari awal, cuma ya aku juga pernah ngerasain kooook. tenang aja hampir seluruh cewek di dunia ini pasti pernah ngerasain kayak kamu. yg penting jangan sampe dibawa bengong ya man, trus kalo tiba2 lg keinget gak usah dilanjutin, langsung alihin ke yg lain. jangan buka2 fb, fs atau semacamnya untuk sementara sampe kamu ngerasa bener2 biasa aja. aku aja 5blnan gak buka2 fb orang itu. semua ada waktunya man, mendingan nyesel2nya pas awal2 putus gini drpd abis putus seneng2 ketawa ketiwi eh beberapa bulan/tahun kemudian malah nyesel berkepanjangan kan? cheer up man :)))))))))

Ghessy mengatakan...

MANDA!!!!!!!! gara2 td sara di plurk gw jd buka deh. yaAllah walaupun gw gk ngerti ini sm rival atau sm yg di fb tp sabar ya :') gw tau kok gmn rasanya karna beberapa waktu dlu kan gw jg merasakan apa g lo rasain, emng awalnya itu pasti lo gk yakin bakalan bisa tanpa dia tp coba deh pelan2 jgn di pikirin terus kl di inget2 trus nanti jd sedih terus loh!!!!!! Kan lo msh punya temen2 bnyk yg syg sm lo sabar ya babbbbyyyy huhu ikut sedih deh ;(