Minggu, 19 April 2009

KEVIN!!!!

A couple days ago Sara asked me to made a surprise party for Kevin, awalnya gue agak ragu karena akan ada seseorang yang bakal lebih heboh kasih surprise nya. tapi kalo dipikir-pikir.. this is last year baby, gak ada salahnya kan?! hahaha.
so today, I woke up at 9 am. itu juga karena Ruben telpon. nanya jam berapa berangkat, beli kue dimana dan lalalala gue buka laptop cuma mau nge-plurk doang, dan tidur lagi..

10 a.m.: Rasta called me, he told me try out qb has finished. and you know what?? I hadn't even taken a bath yet!!! akhirnya gue mandi sangat sangat sangat cepat dan ngebut ke Taman Anggrek.

akhirnya setelah beli kue dan lalalala kita--> gue, nia, sara, marco, khaira, rasta, ruben cabut ke qb (read: quantum brain) dan...... Happy birthday kevin!!!!!!!! he was playing computer when we sang happy birthday and hold a birthday cake :) he never thought we would came and made a surprise. oh and you know what? I got the first cake!!! thanks kevin (;

oh hmmm photos later guys, okay? ciao!

2 komentar:

diana bochiel mengatakan...

selamat hari burung buat keviiin...
eehheeheheh....sok kenal..

Amanda mengatakan...

thank you (: