Jumat, 03 April 2009

04/04/09

Okay, Indonesian for today.
Beberapa hari yang lalu gue ke Rumah Sakit Dharmais untuk jenguk temen gue yang kena kanker :( namanya Riva, dulu dia temen sekelas gue pas kelas 7. tapi sejak divonis kanker, 2 bulan sebelum kenaikan kelas dia udah gak bisa sekolah lagi.
dia keliatan seneng banget pas gue dan temen-temen dateng. dia cerita tentang kesehariannya di rumah sakit dan bagaimana dia menjalani pengobatannya. pas dia cerita hati gue miris banget :'(
pas disana gue liat ada anak kecil lucu banget, gendut, dan tampaknya sehat. tapi pas gue tanya ke riva, ternyata dia divonis Leukimia juga! dan bayangkan, umurnya hanya 3 tahun!


darisitu hati gue tersentuh buat bantuin anak-anak yang mengidap kanker. dan gue punya satu ambisi yang insyaAllah bakal gue jalanin tahun ini juga: jadi relawan buat organisasi YOAI (Yayasan Onkologi Anak Indonesia), yaitu relawan buat menolong anak-anak yang mengidap kanker sejak usia dini.
well, ini pelajaran bagi kita semua untuk bersyukur karena kita sehat. ya kan? ayo jadi remaja peduli kanker dan daftar disini! :D

Tidak ada komentar: